HomeBagian Terpenting Pada Ayam Bangkok Yang Harus Mendapatkan Latihan Agar Mempunyai Pukulan Mematikan
Bagian Terpenting Pada Ayam Bangkok Yang Harus Mendapatkan Latihan Agar Mempunyai Pukulan Mematikan

Bagian Terpenting Pada Ayam Bangkok Yang Harus Mendapatkan Latihan Agar Mempunyai Pukulan Mematikan

untuk dapat melatih ayam Bangkok supaya memiki pukulan yang keras tidak lah mudah, butuh proses yang panjang agar ayam Bangkok ada tubuh yang kuat, sehat dan juga mental bertarung yang bagus.

Meski ayam yang mempunyai darah dari juara dan pemilik hanya mengandalkan genetik dari ayam aduan maka kesanggupan bertarung dari ayam tersebut tidak akan maksimal tanpa adanya latihan khusus kepada si ayam Bangkok, dengan menerapkan metode khusus dan latihan fisik yang rutin agar ayam terbiasa dengan teknik bertarung yang mematikan. Lalu bagaimana kita bisa mengetahui seekor ayam Bangkok yang mempunyai sifat kekhususan miliki pukulan yang mematikan.

berikut ini beberapa cara latih ayam Bangkok agar menjadi ayam bangkok yang mempunyai pukulan keras dan mematikan

Dalam kesempatan ini kami akan membahas tentang beberapa cara melatih pukulan ayam Bangkok agar mempunyai keunikan keistimewaan pukulan yang mematikan dan kuat serta keterampilan bertarung yang lebih maksimal. Berikut ini adalah beberapa bagian terpenting dari ayam Bangkok yang akan dibahas oleh kami agen sabung ayam birma yaitu latihan lari,pernapasan,leher,badan,kaki,sayap, dan juga latihan mental.

1. latihan leher
latihan pertama yakni latihan senam leher. karena latihan yang satu ini sangatlah penting karena otot leher yaitu bagian tubuh yang menunjang pergerakan dari kepala ayam bangkok dalam membidik lawannya atau saat menghindari serangan ke arah kepala saat di dalam pertarungan sabung ayam toraja.buat cara melatih otot bagian leher ini terbilang mudah dan sederhana. dengan memutar leher ayam dari kiri ke kanan dengan jumlah masing masing 30 kali secara perlahan dengan tiap gerakan sama dengan 1 detik.

2. Latihan Badan
latihan ini juga terbilang penting untuk melatih pukulan ayam bangkok agar menjadi pemukul yang mematikan, karena tubuh ayam bangkok ini juga yang terpenting dikarenakan tubuh ayam yang menjadi penopang utama dari semua bagian, didalam pertarungan taruhan sabung ayam termahal ayam bangkok 2017 tubuh ayam otomatis menjadi penopang utama dalam arena pertarungan. karena itu tubuh ayam perlu dilatih agar dapat menghindari dari serangan lawannya. bagi teknik melatih nya sendiri bisa di katakan cukup mudah yaitu memutar badan dari ayam bangkok kearah kiri hingga kanan sebanyak 30 kali, untuk cara mutarnya sangatlah mudah dengan menyelipkan tangan anda ke dalam celah sayap ayam, dan yang anda harus ingat ialah bagi mendorong ayam dengan cara maju mundurkan sebagai suatu stimulasi.

3. latihan kaki menggunakan barbel
penggunaan barbel pada kaki ayam bangkok bertujuan untuk melatih otot paha pada si ayam agar menjadi berisi, sehingga mempunyai pukulan dan sepakan yang kuat, serta mampu dengan mudah menguasai pertarungan di dalam arena.

4. latihan lompat
Latihan melompat ayam biasa nya dilakukan di tempat terbuka dengan tujuan agar si ayam yang sedang di latih menjadi lebih lincah dan juga menjadi lebih kuat saat di dalam pertandingan dan mendapatkan hasil yang tentu nya tidak akan mengecewakan anda sang pemilik ayam aduan.

5. latihan abar
Selain fisik, mental dari si ayam ini juga harus diperhatikan dikarenakan ayam jika tidak menyimpan mental yang kuat pasti tidak akan bisa bertarung dengan maksimal jika bertemu dengan ayam aduan lainnya di arena, dan jika fisik dan mental ayam anda sudah maksimal maka pertarungan antara ayam anda dana ayam lainnya akan menjadi menarik serta seru.

Nah itulah beberapa bagian terpenting dari ayam yang harus anda latih supaya menjadi ayam aduan terhebat, demikian artikel kami yang bertuliskan tentang "Bagian terpenting pada ayam Bangkok yang harus mendapatkan latihan agar mempunyai pukulan mematikan" semoga artikel ini dapat membantu anda dalam melatih ayam anda terima kasih.