HomeBagaimana Cara Untuk Meningkatkan Pasokan Air Susu Ibu Tatkala Memompa
Bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Pasokan Air Susu Ibu Tatkala Memompa

Bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Pasokan Air Susu Ibu Tatkala Memompa

Tersebut adalah wawasan umum bahwa 'ASI terbaik' dan begitu banyak perempuan mencoba mereka yang paling sulit untuk menyusui atau setidaknya menyampaikan ASI untuk bayinya. Tidak ada pompa payudara sebagai baik sebagai bayi menyusui ketika datang untuk merangsang dan membangkitkan produksi susu, sehingga perjuangan jika bayi atau ibu tidak bisa menyusui dengan langsung. Luangkan waktu Anda untuk mengunjungi Cara menambah tinggi badan anak untuk mendapatkan trik dan informasi menarik yang lain. Meskipun demikian, ada banyak wanita yang memilih untuk eksklusif memompa susu tetek mereka. Saya salah satu wanita-wanita, dan telah dipompa untuk dua anak setelah menyusui gagal.

 

Tatkala pertama saya lahir, hamba diminta oleh perawat NICU untuk memompa setiap 2-3 jam; Tatkala susu saya datang, aku punya lebih banyak susu dari saya tahu apa yang harus dilakukan dengan. Setelah tersebut, aku punya malas & memutuskan untuk memompa setiap 4 jam. Tak pelak lagi, suplai susu hamba menurun. Nilai ini menurun bahkan lebih ketika saya menjadi bunting dengan ke-2 saya (5 bulan sesudah pertama dilahirkan! ); Begitu kedua dilahirkan dan ia gagal untuk menempel diantaranya puting hamba terbalik, aku berpaling untuk memompa. Sumber persediaan saya pergi naik dan diturunkan, dan sesudah mencari tahu bagaimana untuk menjaga pasokan susu payudara saya tanpa membunuh diriku lebih daripada itu, saya dapat menyampaikan semua susu bayi hamba tumbuh kebutuhan (dan dia adalah seorang bayi yang besar, tumbuh pada tatkala itu! ).

 

Meningkatkan asupan cairan bakal meningkatkan total susu yang Anda membuahkan, sehingga minum sampai di banyak air! Anda cairan pilihan tidak selalu kudu menjadi larutan, tapi tersebut adalah cairan sehat yang ada. Bila Anda seperti saya & tidak ingin minum larutan kecuali sesuatu ini dibumbui atau super dingin, Anda dapat menambahkan irisan mentimun, segar beku atau hancur buah, herbal seperti mint atau parsley, atau bahkan hanya lumayan jus buah membuat larutan sedikit lebih menarik.

 

Kalau Anda suka air Anda menjadi sangat dingin belum mencicipi baru, saya bakal menyarankan berinvestasi dalam kendi air disaring. Suami aku membeli pitcher Brita murah dari Target yang kami simpan di kulkas yang diisi dengan air. Itu rasanya bersih dan terutama tidak membutuhkan es apapun karena sudah dingin!

 

Kalau Anda membutuhkan lebih mereguk dalam larutan Anda, kemudian mencoba teh atau jus buah diencerkan. Jika telah waktunya untuk makan bersih, cobalah sup! Bahkan cangkir kaldu polos menghitung! Waspada meskipun, tidak semua cairan baik! Kalau Anda sedang menyusui, Anda tentu kudu membatasi asupan kafein & sejauh alkohol pergi, menghindarinya! Alkohol dapat benar-benar meredakan pasokan susu Anda.