HomeStreet Food Enak Ketika Umroh
Street Food Enak Ketika Umroh

Street Food Enak Ketika Umroh

Ibadah umroh memang mempunyai sebagian perbedaan dengan ibadah haji, meski pelaksanaannya sama-sama di tanah suci. Lazimnya, jika Anda menjalani umroh plus paket liburan dari agen travel umroh Payakumbuh maka Anda akan memiliki waktu yang cukup lama untuk merasakan makanan khas Arab Saudi atau berjalan-jalan menyusuri kota yang betul-betul maju dalam hal peradabannya ini. Nah, seandainya Anda akan menjalani ibadah umroh, maka street food berikut patut masuk dalam daftar wisata kuliner Anda.

 

Mutabaq

 

Street food pertama yang menjadi salah satu ciri khas jajanan Arab Saudi yakni Mutabaq. Mutabaq yang mempunyai wujud dan cita rasa yang hampir sama dengan martabak asin khas Indonesia akan menjadi salah satu jajanan yang pastinya Anda sukai. Jajanan khas Arab Sudi ini berbahan dasar tepung yang uang diisi dengan tomat, daun bawang, telur, dan juga daging cacah. Bebauannya pasti sungguh-sungguh menggoda bukan?

 

Luqaimat

 

Seandainya Anda mengunjungi tanah suci bersama dengan travel umroh Payakumbuh, karenanya Anda akan bisa merasakan salah satu jajanan manis asal Arab Saudi yang satu ini. Luqaimat yaitu salah satu streetfood yang bercitarasa manis dan memiliki tekstur seperti donat yang kita ketahui di Indonesia. Wujudnya bulat seperti bola dan ada lelehan gula sebagai toping diatasnya. Tekstur komponen dalam luqaimat yang empuk dan lembut serta bagian luar yang kriuk pasti akan amat menarik hati selera Anda.

 

Kulfi

 

Siapa yang tidak menyenangi es krim? http://www.rizkiatour.co.id seluruh orang pasti amat menyenangi kudapan dingin dan manis ini. Tentunya akan sungguh-sungguh sesuai untuk Anda santap di cuaca khas Arab Saudi yang sangat panas. Kulfi yaitu salah satu es krim khas Arab Saudi yang terbuat dari susu murni yang diberikan kacang dan berbungkus khoa. Bila di Indonesia, maka es krim ini mempunyai wujud seperti es lilin.

 

Lahoh

 

Sekiranya Anda amat menyukai menyantap pancake sebagai menu sarapan selama di rumah, karenanya jangan cemas. Sebab, pada perjalanan umroh Anda bersama travel umroh Payakumbuh, Anda juga dapat merasakan pancake khas Arab Saudi adalah Lahoh. Lahoh dapat Anda nikmati dengan beraneka opsi toping seperti susu dan yoghurt.