HomeCiputra Beach Resort Menawarkan Kenyamanan Hunian
Ciputra Beach Resort Menawarkan Kenyamanan Hunian

Ciputra Beach Resort Menawarkan Kenyamanan Hunian

Berbicara mengenai Bali memang tak akan pernah ada habisnya. Pulau yang satu ini memang menawarkan estetika yang selalu menyejukkan mata. Serta membuat siapa malah berkeinginan kembali berkunjung kesana. Bagi kalian yang berkeinginan berinvestasi properti rumah disana maka Ciputra Beach Resort merupakan salah satu opsi yang paling tepat. Dengan membeli rumah disana tentu saja kalian tidak perlu bingung memikirkan daerah tinggal. Jual rumah Bali tidak menggunakannya kalian dapat menyewakan rumah hal yang demikian.

 

Pasti kalian bertanya-tanya mengapa kalian patut memilih pengembang ini untuk pilihan investasi kalian dan bukan yang lainnya. Jawabannya ialah pengembang ini mempunyai dua jenis rumah yang dapat kalian jadikan opsi, sehingga kalian dapat menyesuaikan dengan keperluan. Pilihan rumah yang tersedia ialah rumah menurut keperluan para pembelinya. Pilihan rumah yang pertama yaitu untuk kalian yang sudah berkeluarga sehingga rumah tersebut betul-betul layak dipakai sebagai daerah tinggal kalian sekeluarga.

 

Kemudian ragam rumah yang kedua yaitu bagi kalian yang membutuhkan rumah tersebut hanya sekedar berinvestasi atau mengaplikasikannya untuk tempat tinggal selama berada di Bali saja. Jadi telah bisa dikatakan bahwa Ciputra Beach Resort ini merupakan pilihan ideal. Kecuali kedua opsi hal yang demikian pihak Ciputra dan juga PT. Central Tunasbumi Lestari sebagai salah satu pemilik lahan lainnya sedang memaksimalkan bangunan lain.

 

Bangunan yang sedang mereka kembangkan bersama yaitu berupa residence berjumlah sebanyak 40 unit serta hotel dan resort dengan total 80 suites. Kemudian untuk lokasi dari bangunan hal yang demikian betul-betul menguntungkan yakni terletak di tepi pantai dengan total luas sepanjang 8 hektare. Jadi bagi kalian yang tinggal disana akan dipersembahkan dengan panorama yang amat menawan.

 

Kemudian lokasi dari Ciputra Beach Resort ini berlokasi di Kecamatan Kediri. Lokasi resort ini juga tak terlalu jauh dari Tanah Lot yaitu sekitar 7 kilometer saja. Jadi tunggu apalagi bagi kalian yang berharap sekedar berlibur atau malah memiliki hunian di Bali jangan lupa untuk memilih resort yang satu ini untuk sensasi yang berbeda dari tempat lainnya.